Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bukittinggi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • VR Battle Interaktif
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

VR Battle Interaktif

Update Terakhir
:
18 / 02 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
42 kali
Harga Mulai
Rp. 120
Sampai dengan
Rp. 140
Bagikan
:
penjualan bioskop 5d, 7d simulator pistol, 9 dimensi buatan indonesia dan import( semua sperpak ready) garansi 12 bulan, menjual game indor, permainan wahana park. kami telah bekerja sama dengan pabrik perusahaan di china, taiwan, jepang dll.., sudah dikenal banyak masyarakat Indonesia .

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail VR Battle Interaktif

Apa VR Pertempuran?
 
 
VR Gratis Pertempuran untuk menampilkan fitur produk, pengalaman mereka yang berdiri platform yang berenang, di kedua sisi pegangan dapat mengontrol karakter berjalan. efek getaran di pangkalan, sehingga orang merasa bahwa mereka berjalan dalam lingkungan virtual. Rambut luar menangani bahan, tetapi juga untuk indera kita lebih kaya. Kami benar-benar dapat mendominasi tindakan mereka di dunia maya, peran komprehensif dan interaktif ini terlalu nyata.
 
Fitur peralatan virtual reality berdiri
 
 1. Coin kontrol pemilih, tidak ada pekerja perlu untuk beroperasi;
2. Kontrol oleh joystick;
3. Berjalan pada berdiri platfrom, rotasi 360 derajat gerak;
4. Kenakan VR Kaca, pengalaman 360 derajat adegan;
5. Jadilah aktor dalam permainan;
6. permainan interaktif dengan headset pribadi lebih excting
 
9D bioskop Virtual reality adalah lingkungan buatan yang dibuat dengan perangkat lunak dan disajikan kepada pengguna sedemikian rupa bahwa pengguna menunda keyakinan dan menerimanya sebagai nyata
lingkungan Hidup.
 
Apa fungsi dari VR Panduan Battle?
 
 1.360 ° platform berputar
platform berputar didasarkan pada tingkat tinggi freely.Once maju, berbalik, Anda dapat memiliki sepenuhnya pengalaman kenikmatan nyata dari perpindahan spasial dari dunia lucu baru.
 
konten 2.Rich
Tanpa Batas Universal, tak berujung Ocean, Salam peluru ...... Fantasy Anda pernah bermimpi akan terwujud sekarang.
 
visi 3.Free
Bionic 125 ° bidang pandang, 1080P HD resolusi dua mata secara independen, tanpa buntu membawa Anda untuk menikmati dunia lucu baru dengan perasaan nyata.
 
4.Head sasaran pelacakan
Built-in sensor 9-sumbu, 360 ° pelacakan kepala, Anda akan merasa seluruh tubuh Anda ke dunia film saat berbalik
 
Kabin 5.Interactive dengan efek dinamis.
Kecepatan bergerak dari kabin dari 10mm / s untuk 167mm / s dapat regulasi yang tepat, membuat Anda bebas bergerak dalam dunia indah baru.
 
6.Amazing pengalaman virtual reality
Menjelajahi setiap penciptaan indah dari dunia kita, menyiarkan saat saat ini, memprediksi masa depan.
 
 
 
 
Bagaimana untuk mendapatkan uang?
 
Analisis keuntungan:
 
 
VR Gratis Pertempuran perangkat pengalaman memiliki single-seater, kita asumsikan bahwa pilihan dua produk, tentu saja, kami juga bisa mengatur pengalaman museum virtual ke dalam, 6 produk 4. Karena perangkat VR realitas virtual pengalaman adalah teknologi terbaru, orang akan terburu-buru untuk mengalami, harga dapat ditetapkan pada $ 5- $ 10. Setiap kali film VR adalah 5-10 menit, setiap jam mungkin dapat memiliki enam batch penonton.
dukungan r jual
 
 
1. Instalasi
A.gratis
B.kami  akan mengirimkan diagram Anda, petunjuk, gambar dan video untuk menunjukkan itu.
C.Send teknisi kami ke lokasi Anda untuk menyelesaikan instalasi.
 2. Garansi
Kami menawarkan satu tahun penuh pabrik garansi.Kami akan menawarkan 24 jam perawatan online gratis, dan menyediakan Anda gratis bagian kunci yang rusak termasuk layar proyeksi dan lampu proyektor yang disebabkan oleh faktor-faktor non-manusia.
 3. Film
Kami memiliki tim profesional kami bekerja pada film, biasanya kita dapat memperbarui 1-2 film baru setiap bulan untuk pelanggan kami selama masa garansi.
 4. Desain
Kami memiliki desainer profesional kami, dapat menyediakan dan merancang tiket dan dekorasi ruang untuk Anda. Membantu Anda untuk melakukan iklan menarik lebih banyak orang dan memenangkan pasar
USAHA INI 2-3 BULAN BALEK MODAL
hubungi pak diki
telepon :082382323570
bbm d46dd83f
Tampilkan Lebih Banyak